Monday, May 20, 2013

DreadOut, Game Horror buatan Indonesia


DreadOut adalah Game dengan Tampilan TPS (Third person Shooter), dan FPS yang dikembangkan oleh Digital Happiness. Game ini bersetting di Indonesia, dengan Hantu dan Latar tempat yang sangat Khas ala Indonesia. Beberapa hantu lokal seperti pocong, kuntilanak dan lain-lain turut ditampilkan di DreadOut. Saat ini dana yang sudah terkumpulkan adalah US$ 16,433 dari target US$25.000.. DreadOut yang merupakan game PC ini bercerita tentang anak-anak SMA yang melakukan perjalanan dan sampai ke kota misterius dan berhantu.


Digital Happiness sangat ahli dalam membuat suasana di dalam Game menjadi sangat mencekam.


Permainan ini menempatkan pemain sebagai Linda, siswi SMA anggota klub fotografi yang bepergian bersama teman-teman satu klub untuk mendatangi sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan. Di sana, keanehan pun terjadi seperti satu persatu temannya menghilang tanpa jejak, menyisakan Linda seorang diri. Linda ternyata memiliki kemampuan paranormal untuk melihat penampakan makhluk halus melalui media kamera yang dipegangnya. Linda menggunakan Handphonenya untuk mengalahkan Hantu-hantu yang ada di DreadOut dengan cara memfoto Hantu tersebut, Gameplay yang mirip dengan Fatal Frame.



Banyak kejadian seram yang di alami Linda di Tempat tersebut, mulai dari penampakan kuntilanak dan pocong.


Tapi Suasana seram yang di alami Linda Ternyata belum terjadi di kehidupan nyata, itu hanyalah gambaran dari indra keenam Linda yang cepat atau lambat akan terjadi!!



Game ini pun memberikan efek-efek suara yang mendukung dalam suasana. Keseruan DreadOut ini hampir sama dengan film-film horor kebanyakan, yaitu memunculkan hantu-hantu tersebut dalam kondisi yang tak terduga.

Game karya anak bangsa ini masih demo, bila anda ingin memainkan game demo ini anda bisa mendownloadnya di situs www.dreadOut.com. Game ini akan dirilis pertengahan 2013.



 sumber: www. dreadOut.com

No comments:

Post a Comment